Review Haple Grapeseed Oil





Face oil merupakan salah satu produk yang digunakan perempuan untuk merawat wajahnya. Haple merupakan salah satu brand lokal yang mengeluarkan produk face oil. Kali ini saya akan mereview Haple Grapseed Oil, saya telah menggunakan produk ini selama 1 tahun, ≥ saya telah menghabiskan 7 botol.

Ø  Klaim produk :
Grapeseed oil sangat efektif dalam melawan jerawat dan mengecilkan pori-pori. Cocok untuk kulit berjerawat, berminyak, dan kulit sensitif. Berikut manfaat grapeseed oil  :
1.      Melawan kulit berjerawat dan mencegah jerawat
2.      Mengecilkan pori-pori dan mengecangkan kulit
3.      Non-comedogenic, ampuh melawan komedo
4.      Sebagai oil kontrol
5.      Membantu membersihkan breakout dan luka bekas jerawat
6.      Kaya akan linoleic acid, tinggi akan antioksidan
7.     Cepat menyerap dikulit, dapat digunakan sebelum menggunakan skin care sehari-hari agar mudah diserap oleh kulit
8.      Menyembuhkan luka lebih cepat
9.      Mengurangi kemerahan pada bekas jerawat

Ø  Review
Awal tahun 2018 saya mengalami breakout yang parah, tumbuh banyak jerawat yang meradang, kulit area hidung dan mulut terasa kering, hingga akhirnya saya mengetahui produk ini dan memutuskan untuk membelinya. Saya menggunakan produk ini pada bulan April 2018, hal yang saya rasakan setelah menggunakan produk ini, yaitu :

·         Kelebihan :
1.  Harga cukup terjangkau (Rp. 49.000 harga 1 botol dan Rp.45.000 untuk pembelian 2 botol/lebih)
2.      Ada toko online di Shopee
3.      1 botol untuk 1,5-2 bulan penggunaan
4.      Melembabkan wajah sehingga tidak lagi terasa kering
5.     Apabila digunakan sebelum menggunakan make up, membuat make up menjadi tahan lama dan tampak glowing
6.      Mengurangi kemerahan pada jerawat
7.      Membantu menyamarkan noda bekas jerawat
  
·         Kelemahan :
1.      Jerawat tetap tumbuh, namun tidak membuat break out
2.     Jika digunakan terlalu banyak membuat wajah terlihat berminyak (mungkin tidak akan disukai oleh orang yang tidak suka wajah yang berminyak)
3.      Klaim menngecilkan pori-pori tidak terasa

Comments

Popular posts from this blog

Skin Care Bagi Pemula

Review Some By Mi

Review Haple Rose Water